Slow Dance | Suneohair (Lirik & Terjemahan)

Album: 8 Eight
Year: 2012
Genre: Indie Rock
Writer: Kenji Watanabe
Composer: Kenji Watanabe
Other: Ending Theme of Suki-tte Ii Na Yo/ Say, "I Love You"



Romaji

Narekitta hyoujou no tsumetai asa ga suki 
Mazariau kutsu to kokyuu no 
Supiido kasoku shite motsureta
Indonesia

Aku jadi terbiasa menyukai dinginnya pagi,
Bunyi sepatuku bercampur dengan nafasku yang bertambah cepat,
Semuanya jadi begitu rumit
Tabun sou sa kizuiteta no ne 
Itsuka ni sugita yume 
Akarasama na taido misete 
Yogen no you na sora no iro
Mungkin kau sudah menyadarinya,
Mimpi yang suatu saat akan berakhir,
Kau bersikap terus terang padaku,
Warna langit sama seperti yang diprediksi,
Sonna ni ijiwaru shinaide 
Waratta usui kuchibiru ni 
Katamuku kage o oikaketa 
Imi sae mo wakaranai mama ni 
Jangan begitu kejam padaku
Dengan bibir pucatmu yang tersenyum,
Aku mengejar bayanganmu yang memudar
Tanpa mengerti kenapa,
Tayorinai hodo dakishimete hold tight 
Kasanete ikutsumo no 
Meski jika aku tak bisa diandalkan, peluk aku, dekaplah erat
Semua ini terus bertumpuk,
Tayorinai kurai bukiyou na slow dance 
Yureru kimochi odoru no 
Ini adalah dansa lambat yang canggung,
Perasaanku yang meragu terus berdansa,
Anmari hitori ni shinaide 
Yuugure ni omoikasaneta sugiyuku kisetsu oikoseba 
Kimochi dake toketeiku mama ni 
Jangan tinggalkan aku sendiri,
Kenanganku bertumpuk di petang hari, bahkan berpacu melewati musim berganti
Perasaanku masih mencair,
Tayorinai hodo dakishimete hold tight 
Kasanete ikutsumo no 
Meski jika aku tak bisa diandalkan, peluk aku, dekaplah erat
Semua ini terus bertumpuk,
Kagirinai mono miagetara dono kurai  Hingga terasa tak berujung saat aku menatap ke atas,
Tayorinai hodo dakishimete hold tight 
Kasanete ikutsumo no 
Meski jika aku tak bisa diandalkan, peluk aku, dekaplah erat
Semua ini terus bertumpuk,
Tayorinai kurai bukiyou na slow dance 
Yureru kimochi odoru 
Ini adalah dansa lambat yang canggung,
Perasaanku yang meragu terus berdansa,
Sonna ni ijiwaru shinaide 
Waratta usui kuchibiru ni 
Anmari hitori ni shinaide 
Sonna ni ijiwaru shinaide
Jangan begitu kejam padaku
Dengan bibir pucatmu yang tersenyum,
Jangan tinggalkan aku sendiri,
Jangan begitu kejam padaku,

No comments:

Post a Comment