The Cranberries | Ode to My Family (Terjemahan Lirik)

Album: No Need To Argue
Tahun: 1994
Genre: Alternative rock
Penulis: Dolores Mary O'riordan, Noel Hogan


[English]

Understand the things I say
Don't turn away from me
'Cause I've spent half my life out there
You wouldn't disagree
[Indonesia]

Pahami yang kukatakan
Jangan berpaling dariku
Karena aku menghabiskan separuh kehidupanku di luar
Kau tak akan membantah
Do you see me? Do you see?
Do you like me?
Do you like me standing there?
Do you notice? Do you know?
Do you see me?
Do you see me? Does anyone care?
Apa kau melihatku? Apa kau lihat?
Apa kau menyukaiku?
Apa kau menyukaiku berdiri di sana?
Apa kau memperhatikan? Apa kau tahu?
Apa kau melihatku?
Apa kau melihatku? Adakah yang peduli?
Unhappiness
Where's when I was young
And we didn't give a damn
'Cause we were raised
To see life as fun
And take it if we can
Kesengsaraan
Di saat aku masih muda
Dan kami tak peduli
Karena kami dibesarkan
Untuk menganggap kehidupan itu menyenangkan
Dan meraihnya bila kami mampu
My mother, my mother
She hold me, she hold me
When I was out there
My father, my father
He liked me, oh, he liked me
Does anyone care?
Ibuku, ibuku
Dia memelukku, dia memelukku
Saat aku di luar sana
Ayahku, ayahku
Dia menyukaiku, dia menyukaiku
Adakah yang peduli?
Understand what I've become
It wasn't my design
And people everywhere think something
Better than I am
Pahami diriku saat ini
Ini bukan mauku
Dan orang di mana-mana memikirkan
Hal yang lebih baik dariku
But I miss you, I miss
'Cause I liked it
'Cause I liked it when I was out there
Do you know this? Do you know
You did not find me?
You did not find. Does anyone care?
Tapi aku merindukanmu, Aku rindu
Karena aku menyukainya
Karena aku menyukainya saat aku di luar sana
Apa kau tahu ini? Apa kau tahu
Kau tidak menemukanku?
Kau tidak menemukan. Adakah yang peduli?
Unhappiness
Where's when I was young
And we didn't give a damn
'Cause we were raised
To see life as fun
And take it if we can
Kesengsaraan
Di saat aku masih muda
Dan kami tak peduli
Karena kami dibesarkan
Untuk menganggap kehidupan itu menyenangkan
Dan meraihnya bila kami mampu
My mother, my mother
She hold me, she hold me
When I was out there
My father, my father
He liked me, oh, he liked me
Does anyone care?
Ibuku, ibuku
Dia memelukku, dia memelukku
Saat aku di luar sana
Ayahku, ayahku
Dia menyukaiku, dia menyukaiku
Adakah yang peduli?
Does anyone care?
Does anyone care?
Does anyone care?
Does anyone care?
Does anyone care?
Does anyone care?
Does anyone care?
Adakah yang peduli?
Adakah yang peduli?
Adakah yang peduli?
Adakah yang peduli?
Adakah yang peduli?
Adakah yang peduli?
Adakah yang peduli?

No comments:

Post a Comment