Rex Orange County | Apricot Princess (Terjemahan Lirik)

Album: Apricot Princess
Tahun: 2017
Penulis: Alexander James O'connor
Produser: Rex Orange County

[English]

You can never do wrong
It's me that makes the evening long
And I hope you believe me when I say
That I don't see any other
Yeah, you're the only one to meet my mother
And it shows she loves the way you love me, so
Yes, I know she loves the way you love me, girl
[Indonesia]

Kau tak pernah bisa salah
Akulah yang membuat petang ini panjang
Dan kuharap kau percaya padaku saat kukatakan
Bahwa aku tak melihat yang lain
Kaulah satu-satunya yang kuajak bertemu ibuku
Dan terlihat dia mencintai caramu mencintaiku, jadi
Ya, aku tahu dia mencintai caramu mencintaiku, gadis
But I wanna show them
How much I need her, I'm in this place again
Yeah, I wanna show them
That this ain't a fantasy, she's my best fucking friend
And I wanna show, I wanna show her the world
I need to know, she's down to go
And I wanna show, I wanna show her the world
But I need to know that I'm not a-
I'm not alone, oh
I'm not alone
Tapi aku ingin menunjukkan mereka
Betapa aku membutuhkannya, aku di tempat ini lagi
Ya, aku ingin menunjukkan mereka
Bahwa ini bukan fantasi, dia adalah sahabatku
Dan aku ingin menunjukkan, aku ingin menunjukkan dunia padanya
Aku perlu tahu bahwa dia mau
Dan aku ingin menunjukkan, aku ingin menunjukkan dunia padanya
Tapi aku perlu tahu bahwa aku tidak
Aku tidak sendiri
Aku tidak sendiri
I said, I wanna know, know, know, know, know
Said that I need to show, wanna show her the world
And I need to know that she's down to go
And I wanna know that she's not alone
And I'm not, no I'm not alone, I'm not alone
No, I'm not alone
I wanna know, said show her the world
And I need to know, na, na, know
Kubilang, aku ingin tahu, tahu, tahu
Bilang bahwa aku ingin menunjukkan, menunjukkan dunia padanya
Dan aku perlu tahu bahwa dia mau
Dan aku ingin tahu bahwa dia tidak sendiri
Dan aku tidak, tidak aku tidak sendiri, aku tidak sendiri
Tidak, aku tidak sendiri
Aku ingin tahu, bilang menunjukkan dunia padanya
Dan aku perlu tahu, tahu

No comments:

Post a Comment