Daniel Caesar | Japanese Denim (Terjemahan Lirik)

Tahun: 2016
Genre: RnB, Soul
Penulis: Alexander William Sowinski, Chester A Hansen, Matthew Adam Tavares, Leland Whitty, Matthew Burnett, Jordan Evans, Ashton Simmonds, Ian Culley

[English]

I don't stand in line, I don't pay for clubs, fuck that
But I wait for you
I don't like to drink, I don't like to think, fuck that
But I ponder you
I'm bending it over
You're my four leaf clover
I'm so in love, so in love
There's no one above up above
Forever's a long time, yes
[Indonesia]

Aku tak mengantre, aku tak membayar masuk klub, persetan dengannya
Tapi aku menunggumu
Aku tak suka minum, aku tak suka berpikir, persetan dengannya
Tapi aku memikirkanmu
Aku mengubahnya
Kau adalah semanggi berdaun empat-ku
Aku sangat jatuh cinta, sangat jatuh cinta
Tak ada yang lebih tinggi lagi
Selamanya adalah waktu yang lama, ya
My blue jeans
Will last me all my life
So should we
I'm spending all this time
Jeans biruku
Akan cukup seumur hidupku
Begitu juga dengan kita
Aku menghabiskan seluruh waktu ini
Met you at the shop, sun was getting hot, I'm lonely
I'm in the city on my own
Never would've thought you'd be the one, I got a homie
But that's the way it goes
I'm reaching Nirvana
Goodbye sweet Rwanda
High school was never for me
I say let it be, let it be
Forever's a long time
Menemuimu di toko, matahari bersinar terik, aku kesepian
Aku di kota seorang diri
Tak pernah kukira kaulah orangnya, aku punya rumah
Tapi begitulah adanya
Aku mencapai surga
Selamat tinggal Rwanda yang manis
Masa SMA bukanlah untukku
Aku bilang biarkan saja, biarkan
Selamanya adalah waktu yang lama
My blue jeans
Will last me all my life
So should we
I'm spending all this time
Jeans biruku
Akan cukup seumur hidupku
Begitu juga dengan kita
Aku menghabiskan seluruh waktu ini
You don't even know me
You don't even know me
I'm hanging from the tree
I'm hanging from the tree
Kau bahkan tak mengenalku
Kau bahkan tak mengenalku
Aku bergantung di pohon
Aku bergantung di pohon

No comments:

Post a Comment