Tiger Mountain Peasant Song | Fleet Foxes (Lirik & Terjemahan)

Album: Fleet Foxes
Year: 2008
Genre(s): Indie Folk; Baroque Pop
Writer: Robin Pecknold
Composer: Robin Pecknold



English

Wanderers this morning came by
Where did they go, graceful in the morning light?
To banner fair
To follow you softly in the cold mountain air
Indonesia

Para pengelana pagi ini datang
Ke mana mereka pergi, berlemah lembut di cahaya pagi?
Ke pameran bendera
Untuk mengikutimu perlahan di dinginnya udara gunung
Through the forest, down to your grave
Where the birds wait and the tall grasses wave
They do not know you anymore
More, more, more
Melewati hutan, ke kuburanmu
Di mana burung-burung menunggu dan rumput-rumput tinggi bergoyang
Mereka tak mengenalmu lagi
Lagi, lagi, lagi
Dear shadow, alive and well
How can the body die?
You tell me everything
Anything true
Bayangan tersayang, yang hidup dan sehat
Bagaimana tubuhnya bisa mati?
Kau memberitahuku semuanya
Apapun kebenarannya
Into town, one morning I went
Staggering through premonitions of my death
I don't see
Anybody that dear to me
Di kota, di suatu pagi aku pergi
Bergoyang melewati ramalan kematianku
Aku tak melihat
Siapapun yang kusayangi
Dear shadow, alive and well
How can the body die?
You tell me everything
Anything true
Bayangan tersayang, yang hidup dan sehat
Bagaimana tubuhnya bisa mati?
Kau memberitahuku semuanya
Apapun kebenarannya
Jessie, I don't know what I have done
I'm turning myself into a demon
I don't know what I have done
I'm turning myself to a demon
Jessie, aku tak tahu apa yang telah kuperbuat
Aku mengubah diriku jadi iblis
Aku tak tahu apa yang telah kuperbuat
Aku mengubah diriku jadi iblis

No comments:

Post a Comment