Black Spiderman | Logic feat. Damian Lemar Hudson (Lirik & Terjemahan)

Album: Everybody
Year: 2017
Genre(s): Hip-hop; Rap
Producer(s): Damian Lemar Hudson; DJ Khalil; Logic; 6ix






English

Jesus, Black Jesus
Jesus, Black Jesus
Indonesia

Yesus, Yesus Kulit Hitam
Yesus, Yesus Kulit Hitam
I been feeling so down
I think they should know now
I think they should know what's up
That's that road I been down
I know how it go down
I know how it go now, what's up
I feel like I don't belong
I feel like my life is wrong
I feel like I don't know what's up
What's up, what's up
Yeah, yeah
Ayy
Aku merasa sedih
Kupikir sekarang mereka sebaiknya tahu
Kupikir sekarang mereka sebaiknya tahu apa yang terjadi
Jalan yang telah kulalui
Aku tahu mengapa itu mengalami kemunduran
Aku tahu bagaimana kabarnya sekarang, ada apa
Aku merasa terkucil
Aku merasa hidupku salah
Aku merasa tidak tahu ada apa
Ada apa, ada apa
ya, ya
ayy
I ain't here to pick and choose
I ain't here to sing the blues
I'm just here to spread the clues
I'm just here to spread the news
Everybody know I do
Listen
I ain't ashamed to be white
I ain't ashamed to be Black
I ain't ashamed of my beautiful Mexican wife as a matter of fact
I know you fucking with that
And I'm not scared of the people who tell me I should be
Do what you love and don't ever wonder what it could be
Everybody from my hood, everybody know I'm good
Sometimes I'm misunderstood
But that's just the uneducated that never related and feel like I'm fading off
They feel like I'm fading
I'm right out my mind
Tell 'em!
Momma don't love me
Daddy don't love me
Wonder why I drown in the bubbly
You could be anything you wanna be
'Cept the person you don't wanna be
Let him hate let em love
Wondering if everybody still like this up above
When that push come to shove
Make me wanna pull up with the, with the gat in the glove like
I just wanna be free
Not a slave to the stereotype
All alone in my room in the middle of the night
I don't have the words but my stereo might
I don't wanna be black, I don't wanna be white, I just wanna be a man today
I don't wanna be a Christian, Muslim, gay, straight, or bi, see you later, bye
Not perceived by the things I believe or the color of my skin
Or the fact I'm attracted to her, maybe him
Or the fact I'm a single mother living all alone
Looking for a man and a home to call my own
But I already have one
The only man I'ma ever need is my son, my son, my son, my son
Son, say:
Black is beautiful
Be black and proud
Fuck everybody hatin' on me right now, I'm black and proud
I'm just as white as that Mona Lisa
I'm just as black as my cousin Keisha
I'm biracial so bye Felicia
Praise Black Jesus now call the preacher
Maybe Jesus was black
Maybe Jesus had dreads
Spiderman should be black
I vote for Glover instead
Glover instead
Like what's up
I vote for more and more and more and more and more and more and more and more and more
I vote for so much more
Aku di sini bukan untuk memilih dan memilah
Aku di sini bukan untuk menyanyikan kesedihan
Aku di sini untuk menyebarkan petunjuk
Aku di sini untuk menyebarkan berita
Semuanya tahu aku begitu
Dengarkan
Aku tidak malu karena berkulit putih
Aku tidak malu karena berkulit hitam
Faktanya aku tidak malu karena istriku orang Meksiko yang cantik
Aku tahu kau punya masalah dengan itu
Dan aku tidak takut pada orang yang menyuruhku begitu
Lakukan apa yang kau suka dan jangan bertanya-tanya
Semua orang dari lingkunganku, semuanya tahu aku orang baik
Kadang aku salah dimengerti
Mereka hanya orang tak berpendidikan yang tak mengenalku dan mengiraku gila
Mereka kira aku mulai gila
Aku sudah tidak waras
Beritahu mereka!
Ibu tidak menyayangiku
Ayah tidak menyayangiku
Bertanya-tanya kenapa aku tenggelam di situasi ini
Kau bisa jadi apapun yang kau mau
Kecuali dia yang tak kau inginkan
Biarkan dia membenci biarkan mereka menyayangi
Entah apa semua yang di atas sana masih begini
Saat dorongan itu datang
Membuatku ingin melakukan, melakukan itu dengan senjata di tangan
Aku hanya ingin bebas
Tidak diperbudak oleh stereotip
Sendirian di kamarku di tengah malam
Hanya stereoku yang bisa berkata-kata
Aku tidak ingin berkulit hitam, berkulit putih, aku ingin jadi manusia hari ini
Aku tidak ingin jadi Kristen, Muslim, gay, hetero, atau bi, sampai jumpa, dah
Tidak dipahami berdasarkan keyakinan atau warna kulitku
Atau fakta bahwa aku tertarik pada wanita, atau pria
Atau fakta bahwa aku adalah janda yang hidup sendiri
Mencari pria dan rumah yang bisa kusebut milikku
Tapi aku sudah memilikinya
Satu-satunya pria yang kubutuhkan adalah anak laki-lakiku, anak laki-lakiku
Anakku, katakan:
Kulit hitam itu indah
Berkulit hitam dan banggalah
Persetan mereka yang membenciku saat ini, aku berkulit hitam dan aku bangga
Aku seputih Mona Lisa
Aku juga sehitam sepupuku Keisha
Aku punya ras ganda jadi dah, Felicia
Puji Yesus Kulit Hitam dan panggil sang pendeta
Mungkin dulu Yesus berkulit hitam
Mungkin dulu Yesus punya ketakutan
Spiderman seharusnya berkulit hitam
Aku akan memberi suara pada Glover
pada Glover
Memang kenapa
Aku akan memberi lebih banyak lebih banyak lebih banyak lebih banyak dan lebih banyak suara
Aku akan memberi jauh lebih banyak suara
I been feeling so down
I think they should know now
I think they should know what's up
That's that road I been down
I know how it go down
I know how it go now, what's up
I feel like I don't belong
I feel like my life is wrong
I feel like I don't know what's up
What's up, what's up
Aku merasa sedih
Kupikir sekarang mereka sebaiknya tahu
Kupikir sekarang mereka sebaiknya tahu apa yang terjadi
Jalan yang telah kulalui
Aku tahu mengapa itu mengalami kemunduran
Aku tahu bagaimana kabarnya sekarang, ada apa
Aku merasa terkucil
Aku merasa hidupku salah
Aku merasa tidak tahu ada apa
Ada apa, ada apa
Go on and let your soul glow
Let your soul glow
Glow
Shine and glow
Let it glow
Glow
Let, let it
Black Spiderman can he save a brother now
Black Spiderman can he save a brother now
Yeah
Let your soul glow
Let your soul glow
Glow
Yeah
Lanjutkanlah dan biarkan jiwamu bercahaya
Biarkan jiwamu bercahaya
Bercahaya
Bersinar dan bercahaya
Biarkan dia bercahaya
Bercahaya
Biarkan, biarkan
Spiderman Kulit Hitam bisakah sekarang dia menyelamatkan seorang saudara
Spiderman Kulit Hitam bisakah sekarang dia menyelamatkan seorang saudara
Ya
Biarkan jiwamu bercahaya
Biarkan jiwamu bercahaya
Bercahaya
Ya
Ayy man
(What's up, bro?)
Spiderman should be Black
(I mean Spiderman should be Black Fuck yeah)
Yeah man
Black Spiderman
Black Superman
Black Santa Claus
Shit, Black Seinfeld
(Black Seinfeld?
Nigga, that's Martin!)
Damn, you're right...
Shit, I'm fuckin' high
Ayy, bung
(Ada apa, bung?)
Spiderman seharusnya berkulit hitam
(Ya, maksudku memang Spiderman seharusnya berkulit hitam)
Ya, bung
Spiderman berkulit hitam
Superman berkulit hitam
Santa Klaus berkulit hitam
Sial, Seinfield berkulit hitam
(Seinfeld Kulit Hitam?
Hei, itu namanya Martin!)
Sial, kau benar...
Sial, aku pasti mabuk

Baca juga: Kisah di balik referensi Glover dalam lagu Black Spiderman oleh Logic

No comments:

Post a Comment