Soccer Mommy | Scorpio Rising (Terjemahan Lirik)

Album: Clean
Year: 2018
Genre(s): Rock
Writer(s): Soccer Mommy
Producer(s): Gabe Wax

[English]

Kissed you in the park
We'll meet up after dark
In your car with the backseat, southern summer
Ignored all the missed calls from your mother
And kiss me in the park
We'll meet up after dark
And we'll talk until morning hits the windshield
And paints yellow lines on the field
[Indonesia]

Menciummu di taman
Kita akan bertemu setelah gelap
Di kursi belakang mobilmu, musim panas di selatan
Mengabaikan semua panggilan telepon dari ibumu
Dan cium aku di taman
Kita akan bertemu setelah gelap
Dan kita akan bicara hingga matahari pagi mengenai kaca depan
Dan membentuk garis kuning di tanah lapang
Now you want to start
With someone not so far
Oh she's bubbly and sweet like a Coca-Cola
I watch from my drink as you look her over
The tab don't pop too hard
You're sick of playing cards
With your love, you want warmth and I'm somethin' colder
I'm putting your hands to her heart
Kini kau ingin memulai
Dengan seseorang yang tak begitu jauh
Oh dia manis dan penuh semangat bagai Coca-Cola
Aku memperhatikanmu dari balik minumanku selagi kau memperhatikannya
Kau tak sulit berkata jujur
Kau muak bermain-main
Dengan cintamu, kau ingin kehangatan dan aku adalah sosok yang lebih dingin
Aku menaruh tanganmu ke hatinya
I don't think of my life
Anywhere but in your arms tonight
Won't say it this time
Can't even look back in your eyes
Dalam hidupku, aku hanya berencana
Untuk tinggal di pelukanmu malam ini
Aku tak akan mengucapkannya kali ini
Aku bahkan tak bisa membalas tatapanmu
Kissed you in the park
We'll meet up after dark
It's a bite of the apple, the touch of your lips
I'm stuck in the bathroom and sick over it
'Cause you're made from the stars
That we watched from your car
And I'm just a victim of changing planets
My Scorpio rising and my parents
Menciummu di taman
Kita akan bertemu setelah gelap
Sentuhan bibirmu bagai gigitan apel
Aku terperangkap di kamar mandi dan muak karenanya
Karena kau terbuat dari bintang
Yang kita perhatikan dari mobilmu
Dan aku hanyalah korban dari planet-planet yang berubah
Scorpio Rising dan orang tuaku
I don't think of my life
Anywhere but in your arms tonight
Won't say it this time
Can't even look back in your eyes
Dalam hidupku, aku hanya berencana
Untuk tinggal di pelukanmu malam ini
Aku tak akan mengucapkannya kali ini
Aku bahkan tak bisa membalas tatapanmu

No comments:

Post a Comment